Menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor telah mempersiapkan sejumlah program untuk menarik minat pengunjung.

Awal bulan puasa tepatnya tanggal 26 Mei hingga 2 Juni 2017 The Jungle akan tutup sementara dan buka kembali pada tanggal 3 Juni 2017. Selama dilakukan penutupan wahana pengelola wisata air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan melakukan perawatan untuk mempersiapkan diri menjelang musim liburan.

“Selama kami tutup, akan kami lakukan pemeliharaan wahana serta perbaikan-perbaikan fasilitas yang ada demi kenyaman pengunjung,” jelas Minia Artpita Barus, Marcomm Manager The Jungle Waterpark.

Pada tanggal 3 Juni hingga 21 Juni 2017 The Jungle mempersiapkan harga tiket khusus bulan Ramadhan yaitu Rp. 40.000,- per orang. Harga tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan air dan menonton cinema 4 Dimensi The Jungle Waterpark. Selanjutnya pada tanggal 22 Juni hingga tanggal 2 Juli 2017 akan diberlakukan tarif khusus liburan Idul Fitri yaitu dengan harga tiket Rp. 99.000,- per orang. 

Tidak hanya itu, menyemarakkan momen bulan puasa The Jungle juga akan menggelar kegiatan Bazaar Ramadhan pada tanggal 3 – 24 Juni 2017. Berlokasi di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence, dalam acara ini akan hadir berbagai stand kuliner, aneka produk dan aneka pertunjukan menarik live music, magic festival dan doorprize. 

“Bazaar Ramadhan ini akan menyiapkan berbagai produk termasuk aneka menu berbuka puasa. Jadi bagia warga Bogor dan sekitranya dapat menjadikan event ini sebagai destinasi untuk buka puasa,” jelas Minia. 

Selanjutnya Minia menambahkan untuk menyemarakkan suasana libur lebaran tahun ini The Jungle juga berencana akan menghadirkan sejumlah artis terkenal dan berbagai hiburan menarik di panggung utama.

“Ya kita nanti akan menghadirkan artis Nasar pada tanggal 27 Juni, Irsya D’Academy tanggal 28 Juni Selvi dan Febry Bintang Pantura pada tanggal 29 dan 30 Juni, serta Lesti D’Academy pada tanggal 1 Juli. Ada juga akrobat sirkus, pentas seni teater, Aladin humanoid, band performence, aneka games interaktif dan masih banyak lagi, ” papar Minia.






Top